Wednesday, March 25, 2015

Lowongan Terbaru 2015 Admin Koperasi PT Asiamadya Selaras


Lowongan PT Asiamadya Selaras - Jelajahi permata terbaru dari kota, Royale Jakarta Golf Club. Memperkenalkan sebagai salah satu dari lima besar lapangan golf baru di Asia, yang dirancang oleh Bob Moore Jr & JMP Group. Dengan konsep surga hijau padang rumput yang luas dihiasi dengan Laut pulau Agung Paspalum di setiap area 27 lubang, dikombinasikan dengan karpet ungu yang indah tanaman eksotis dan keindahan menenangkan perairan danau yang akan memenuhi kedua golf menantang dan ketenangan visual, semua hasil dalam pengalaman bermain golf baru dan eksklusif. Ini hanyalah sebuah lapangan golf yang indah dan menantang dalam jantung kota Jakarta.
 
Terletak hanya 15 menit dari Central Jakarta, Royale Jakarta Golf Club dapat diakses melalui jalan tol dalam kota, hanya 700 meter dari pintu keluar tol Pondok Gede. Lokasi nyaman dan strategis membuat perjalanan dekat dan mudah untuk bermain golf.
 
Royale Jakarta Golf Club adalah sebuah klub eksklusif semua, ditawarkan kepada orang-orang istimewa yang menghargai keindahan hidup terbaik dan gaya. Kami bangga menyebutnya, "Di mana golf adalah hak istimewa yang terhormat" 


Saat ini membutuhkan : 

Admin Koperasi


Deskripsi Pekerjaan :

  • Usia 24-30 tahun
  • Dapat secara rapih dan sistematis dalam filing data dan daftar inventaris kantor
  • Menguasai komputer (word, excell)
  • Dapat bekerja 6 hari dalam seminggu
  • Dapat bekerja sendiri maupun dalam kelompok
  • sehat jasmani dan rohani
  • sigap, cekatan, bersemangat dan teliti dalam bekerja
 
Jika anda berminat  silahkan kirim lamaran lengkap dan CV anda ke :

PT Asiamadya Selaras
Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Indonesia

Demikian lowongan kerja hari ini, semoga bermanfaat silahkan klik disini untuk melihat info lowongan yang lain. salam info-kerja-kamu.blogspot.com

Share This Article


thumbnail
Judul: Lowongan Terbaru 2015 Admin Koperasi PT Asiamadya Selaras
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Depok, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jepara, Kudus, Makassar, Pekanbaru, Salatiga, Sematera Selatan, Sukabumi, Surabaya, Tangerang :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz