Quality Improvement Office


Quality Improvement Office 

Deskripsi :



  • Menjadi fasilitator project dan membantu proses improvement sesuai dengan konsep Lean dan Six Sigma sehingga berjalan efektif sesuai dengan target yang telah ditentukan.
  • Memberikan usulan/masukan perbaikan proses kerja di lingkungan operasional.
  • Melakukan survey, perencanaan dan persiapan sebelum proses improvement dilakukan.
  • Melakukan pemantauan dalam pelaksanaan implementasi awal proses kerja yang telah diperbaiki untuk memastikan implementasi berjalan sesuai dengan rencana.
  • Menjalankan pelatihan Quality Primer 567 sebagai trainer dan fasilitator training.
  • Mendukung peningkatan Quality Awareness dengan mempersiapkan konsep, materi, design, poster, dan lain - lain.




Persyaratan :

  • Terbuka untuk pria & wanita (lebih diutamakan pria).
  • Pendidikan formal minimal S1 dari berbagai disiplin ilmu
  • Lebih diutamakan menguasai dan aktif berbahasa Inggris
  • Menguasai aplikasi Microsoft Office, AI (Adobe Ilustrator)/PS (Photoshop)/Corell Draw dengan baik (merupakan nilai tambah)
  • Mampu bersosialisasi dan berkomunikasi dengan baik.
  • Mudah berdaptasi dan bersikap positif terhadap perubahan.
  • Mampu untuk bekerja multitasking secara mandiri maupun teamwork
  • Lebih diutamakan yang mempunyai pengalaman kerja min 1-2 tahun di bidang perbankan / industri jasa keuangan / khususnya dibidang perbaikan kualitas dan proses.
  • Memiliki pengetahuan dasar tentang perbankan dan pemahaman atas operasional dan bisnis perbankan
  • Memiliki jiwa pemimpin dan bisa melakukan supervisi.
  • Memiliki kemampuan analisa dan konseptual yang baik




Jika anda berminat bergabung bersama Bank OCBC NISP, silahkan kirim lamaran lengkap dan CV anda melalui online ke : 



Penempatan kerja di Jakarta Raya
lamaran paling lambat 23 November 2014

Sumber Bank OCBC NISP

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz