Sr. Quality Tracking Officer

Sr. Quality Tracking Officer 

Deskripsi :

  • Melakukan report tracking yang terkait dengan tingkat efektifitas/kepuasan Cabang/Program
  • Mengolah dan menarik data (excel required)
  • Mengelola Staff Appreciation dan diteruskan kepada Staff Appreciation Comittee
  • Tracking kegiatan yang terkait dengan R&D dan Complaint Management unit
  • Support kegiatan R&D (seperti Service Camp, Service Academy)
  • Kontribusi terhadap OCBC NISP Service Award (acara tahunan)
  • Monitoring Tangible pada sistem CHM
  • Ad hock basis tracking (strategical tracking)


Persyaratan :
  • Minimal 3 tahun di bidang : 
        • perbankan
        • industri jasa keuangan/ khususnya dibidang perbaikan kualitas pengukuran, 
        • survey, 
        • konsultan.
  • Memiliki pemahaman atas proses operational dan business perbankan.
  • Kompetensi yang dimiliki : 
        • Integrity, 
        • Organizational Commitment, 
        • Costumer Service Orientation dan 
        • Achievement Orientation
Jika anda berminat silahkan kirim lamaran lengkap dan CV anda melalui online ke :



Penempatan di OCBC NISP Tower
Lamaran paling lambat tanggal 29 November 2014


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz