Sr. Quality Tracking Officer
Deskripsi :
Persyaratan :
- Melakukan report tracking yang terkait dengan tingkat efektifitas/kepuasan Cabang/Program
- Mengolah dan menarik data (excel required)
- Mengelola Staff Appreciation dan diteruskan kepada Staff Appreciation Comittee
- Tracking kegiatan yang terkait dengan R&D dan Complaint Management unit
- Support kegiatan R&D (seperti Service Camp, Service Academy)
- Kontribusi terhadap OCBC NISP Service Award (acara tahunan)
- Monitoring Tangible pada sistem CHM
- Ad hock basis tracking (strategical tracking)
Persyaratan :
- Minimal 3 tahun di bidang :
- perbankan
- industri jasa keuangan/ khususnya dibidang perbaikan kualitas pengukuran,
- survey,
- konsultan.
- Memiliki pemahaman atas proses operational dan business perbankan.
- Kompetensi yang dimiliki :
- Integrity,
- Organizational Commitment,
- Costumer Service Orientation dan
- Achievement Orientation
Jika anda berminat silahkan kirim lamaran lengkap dan CV anda melalui online ke :
Penempatan di OCBC NISP Tower
Lamaran paling lambat tanggal 29 November 2014
0 comments:
Post a Comment