Thursday, March 26, 2015

Lowongan terbaru 2015 Staff Distribusi



Lowongan terbaru 2015 PT Satya Langgeng Sentosa Roman merupakan produk keramik terkemuka yang dikenal dengan produk lantainya, dinding dan aksesoris pendukungnya. Roman diproduksi oleh PT Satyaraya Keramindoindah (berlokasi di Balaraja Tangerang Banten) dan PT Roman Ceramic International (berlokasi di Ngoro Mojokerto Jawa Timur) dan didistribusikan oleh PT Satya Langgeng Sentosa. Ketiganya merupakan bagian dari Lyman Group. Filosofi Lyman Group: “Reliability and Quality is Our Business” adalah panduan utama bagi Roman dalam senantiasa menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan dapat diandalkan.
    Selama lebih dari 30 tahun, Roman telah hadir di Indonesia dan menjadi pemimpin pasar di industri ini. Secara keseluruhan produknya memiliki kualitas terbaik dan terjamin yang diperuntukkan bagi konsumen yang mengutamakan kualitas dan nilai tambah yang tinggi. Berdasarkan ISO 13006 Roman termasuk dalam kategori 1 (daya serap air 3%) dan merupakan kategori keramik lantai yang tertinggi yang ada di produksi di Indonesia. Roman (lantai dan dinding) senantiasa dihadirkan dalam bentuk konsep yang lengkap sehingga menjadi solusi lengkap bagi para konsumen maupun para professional (arsitek dan interior desainer). Lantai dan dinding Roman menggunakan teknologi digital tercanggih: Digital Tecnica untuk mencapai hasil desain, warna dan tekstur yang indah, tajam, kaya warna dan trendi. Lantai Roman menerapkan teknologi Gres, dengan hasil akhir produk yang lebih tahan beban, tahan gores dan tahan noda, sehingga memastikan penggunaan produk Roman yang awet dan tahan lama.
     Roman telah diekspor ke lebih dari 60 negara di 5 benua selama lebih dari 25 tahun. Roman secara konsisten terus mengembangkan produk produk inovatif dengan memanfaatkan ide-ide terkini, kreatifitas-kreatifitas seluruh sumber daya manusia dan penguasaan teknologi tercanggih yang ada dan terus berkembang. Beberapa tahun terakhir Roman telah mengembangkan RomanGranit, produk granit yang unik dan trendi sekaligus berkualitas tinggi. Saat ini membutuhkan :  
 
Staff Distribusi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menghubungi pelanggan yang telah tersedia untuk menawarkan produk produk dan menindaklanjuti order yang diterima
  • Mengelola database dan memberikan informasi produk serta layanan ke pelanggan
  • melakukan monitoring terhadap outstanding pelanggan dan pengiriman barang
  • Melakukan input Sales Order
  • Melakukan input PO ( pembelian ke vendor )
 
Syarat :
 
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Berpengalaman atau belum memiliki pengalaman dipersilahkan untuk melamar
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja di daerah Sudirman -Jak Pus
Jikan anda berminat silahkan kirim lamaran lengkap dan CV anda ke: 

PT Satya Langgeng Sentosa
Wisma 46 Kota BNI, Lyman Wing Building Lt. 6, Tanahabang, Indonesia

Demikian lowongan kerja hari ini, semoga bermanfaat silahkan klik disini untuk melihat info lowongan yang lain. salam info-kerja-kamu.blogspot.com 



Share This Article


thumbnail
Judul: Lowongan terbaru 2015 Staff Distribusi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bandung, Banjarmasin, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Makassar, Malang :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz