Tuesday, May 20, 2014

Tips Melamar Pekerjaan

Tentunya buat kamu-kamu semua sesudah lulus sekolah atau kuliah, yang anda pikirkan adalah mencari pekerjaan. dengan begitu banyaknya orang yang mencari pekerjaan dan sedikitnya lapangan pekerjaan, hal ini tidak bisa dianggap sebelah mata karna begitu ketatnya persaingan.Persaingan dan ketatnya dalam melamar pekerjaan membuat kita harus pintar-pintar untuk membuat perhatian perusahaan tertuju kepada kita, itu semua tidak lepas dari surat lamaran dan berkas-berkas yang kita ajukan nanti. Berikut saya kasih beberapa tips untuk melamar pekerjaan PERHATIKAN YA.......Sekarang ini banyak informasi-informasi tentang lowongan pekerjaan, contohnya dari koran, papan-papan pengumuman, dari dunia maya dsb. kita harus bisa memilah milah mana pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan kita, karena itu juga perlu di perhatikan sebelum mengirimkan surat lamaran.Perhatikan hal-hal berikut ini sebelum anda mengirim surat lamaran.
  • Tenaga Bagian yang di butuhkan >< dengan mengetahui tenaga yang di butuhkan perusahaan kita bisa tahu, apakah sesuai dengan kemampuan kita atau tidak.
  • Syarat-syarat yang di minta – ini juga sangat penting dan perlu diperhatikan, biasanya perusahaan hanya menerima pegawai yang hanya memenuhi persyaratan contohnya tinggi badan, penampilan, lulusan dll.
  • Bahasa – ini juga sangat penting apa lagi perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaan asing. 
  • Jumlah karyawan yang dibutuhkan – penting untuk di ketahui, dari situ kita tau semakin banyak tenaga yang dibutuhkan semakin besar peluang yang kita miliki.
  • Tanggal penutupan lowongan – sangat penting karna jangan sampai kita telat untuk mengirim surat lamaran
  • Uang – Hal ini yang sangat perlu diperhatikan, karna jangan sampai kita tertipu oleh pihak-pihak yang mengatas namakan perusahaan dan meminta sejumlah uang. biasanya perusahaan tidak pernah meminta uang dalam menerima karyawan. 
Ok sobat!!!??? itulah beberapa hal yang perlu disampaikan sebelum anda melamar kerja di perusahaan. semoga bermanfaat ya....

semoga sukses......!!!!

Share This Article


thumbnail
Judul: Tips Melamar Pekerjaan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

1 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz