Tuesday, December 9, 2014

Lowongan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Februari 2015



Pada tahun 1970, berdirilah PT. New Marwa 1970 Motors sebagai distributor tunggal Mitsubishi Indonesia . Kemudian pada tahun 1973 berganti nama menjadi PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB ). Dengan tiga pilar penjualan yaitu Light Commercial Vehicle (LCV), Commercial Vehicle (CV) dan Passenger Car (PC), KTB terus memperkenalkan produk-produk kendaraan baik untuk kebutuhan bisnis maupun kendaraan pribadi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat Indonesia. Jajaran produk kendaraan niaga di kelas light dan medium truck dari Mitsubishi Fuso dengan bermacam variannya melengkapi semua kebutuhan niaga di Indonesia mulai dari pertambangan, perkebunan, hingga perdagangan retail. Sementara hadirnya kendaraan niaga ringan seperti L300 dan Strada Triton pun menjadi pilihan kepercayaan konsumen untuk menunjang transportasi bisnis mereka. Dan di kelas kendaraan penumpang, sukses revitalisasi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pun diraih dengan lengkapnya seluruh varian passenger car mulai dari sedan, MPV, Double Cabin hingga suksesnya SUV terbaru kami Pajero Sport yang memberikan kontribusi penjualan yang sangat baik di kelas kendaraan penumpang, dengan varian nya yang juga lengkap mulai dari 4x2 hingga 4x4. Selama empat dekade lamanya, KTB telah secara terus menerus mendukung pembangunan dan ekonomi di Indonesia, dan telah menjadi komitmen kami akan terus berada di tanah air tercinta ini dengan terus memperbaiki kualitas produk dan layanan kami bagi para konsumen Indonesia yang telah menjadi bagian dari keberadaan kami.
Saat ini PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB ) membuka peluang dan kesempatan bagi tenaga yang berkompeten dan berkualifikasi untuk bergabung bersama kami dalam rangka peningkatan dan perluasan pelayanan kami. Berikut posisi yang yang kami tawarkan dengan syarat sbb:
  1. Purchase Planning & Buyers
  2. Field (area Coordinator)
  3. Field Quality
  4. MFTBC Field Product Quality Support
  5. MMC Training Administration & Publication
  6. MMC / FUSO Dealer Facility
  7. MMC Fleet
  8. Vehicle Control
  9. Carpool Management
  10. MFTBC Dealer Workshop Development
  11. MFTBC Service Administration
  12. FUSO Sales Force Development
  13. MFTBC / MMC Technical Training
  14. MMC Dealer Support
  15. Dealers Affairs
  16. Advertising
  17. Technical for Spareparts
  18. Personnel & Industrial Relations
  19. Network Planning
  20. Data and Analysis
jika anda berminat bergabung bersama PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor silahkan klik pada daftar nama lowongan, pahami persyaratan dan deskripsi pekerjaan, klik Kirim Lamaran jika anda sudah memahami detail pekerjaan. 

Lowongan Berakhir tanggal 28 Februari 2015


Sumber : www.ktb.co.id


Share This Article


thumbnail
Judul: Lowongan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Februari 2015
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Aceh, Ambarawa, Banjarmasin, Banyumas, Banyuwangi, Bekasi, Bogor, Cianjur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jepara, Kalimantan, Kendal :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz