Thursday, December 3, 2015

Lowongan Terbaru Desember 2015 PT. Usaha Digdaya Muncul (PT. UDM)



PT. Usaha Digdaya Muncul (PT. UDM) adalah perusahaan terkemuka dalam bidang sales, rental, sparepart dan service mesin fotocopy. Sebagai bagian dari Muncul Group yang memiliki tonggak awal berdiri sejak tahun 1984 yang banyak memiliki klien dari perkantoran, perbankan, berbagai perusahaan multi nasional, perguruan tinggi, institusi pendidikan, copy centre dan lain sebagainya serta kini banyak merambah ke bisnis lain seperti perhotelan, restoran, mall dan properti. Dengan perkembangan zaman yang luar biasa maka kamipun menjawab dengan  Cabang-cabang kami di seluruh Indonesia (Lombok, Singaraja, Denpasar Bali, Surabaya, Madiun, Solo, Yogyakarta, Magelang, Kudus, Purwokerto, Kebumen, Tegal, Cirebon, Tasikmalaya, Balikpapan, Banjarmasin dan Parepare Sulawesi. Sehingga membuka peluang karir yang gemilang bagi Anda yang luar biasa dan menyukai tantangan serta mau untuk menjadi Executive Muda yang dinamis dalam perputaran bisnis di Indonesia. Bahkan Kami selalu melakukan kaderisasi dari karyawan baru yang berpendidikan minimal D-3 atau S-1 Teknik Elektro, Accounting, dan All Major yang memiliki pengalaman luar biasa dalam dunia Marketing minimal 3 tahun juga Supervisory Marketing minimal 2 Tahun maka akan menjadi nilai tambah untuk dibentuk menjadi Branch Manager kami. Untuk itu kami mengundang Anda putra putri terbaik bangsa yang memiliki jiwa dinamis, kreatif, mempunyai kemauan belajar tinggi dan menyukai tantangan  untuk berkarir di PT. Usaha Digdaya Muncul. Saat ini membutuhkan : 

Marketing

Syarat :


  • Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMU/ SMK atau Sederajat
  • Berjiwa Dinamis dan Menyukai Tantangan
  • Berpengalaman Minimal 2 Tahun Dalam Dunia Marketing Menjadi Nilai Tambah
  • Bagi Lulusan D-3 atau S-1 yang Berpengalaman Minimal 2 Tahun Dalam Dunia Marketing di Perusahaan Sebelumnya Menjadi Nilai Tambah. Jika Bergabung dan Setelah Menjadi Business Consultant Minimal 2 Tahun di Perusahaan Kami dan Memiliki Potensi Sebagai Branch Manager Maka Berpeluang Besar Menjadi Branch Manager Unggulan di Perusahaan Kami.
  • Bersedia Dibentuk untuk Mampu Presentasi ke Perusahaan, Perkantoran, Institusi, Perbankan dan lain sebagainya.
  • Fresh Graduate Dipersilahkan Melamar
 Jika anda berminat silahkan kirim lamaran lengkap dan CV anda ke : 

PT Usaha Digdaya Muncul
45 Jalan Soragan, Kasihan, Bantul, Special District of Yogyakarta, Indonesia 

 

Demikian lowongan kerja hari ini ini, semoga bermanfaat silahkan klik DISINI untuk melihat info lowongan yang lain. salam info-kerja-kamu.blogspot.com




Share This Article


thumbnail
Judul: Lowongan Terbaru Desember 2015 PT. Usaha Digdaya Muncul (PT. UDM)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bandung, Banjarmasin, Banten, Banyuwangi, Batam, Boyolali, Cikampek, Cilegon, Jakarta, Jawa Barat, Kapuas, Kebumen, Kudus :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz