Wednesday, March 25, 2015

Lowongan Administrasi Teknik - Kontrak PT PACIFIC PRESTRESS INDONESIA



Lowongan PT PACIFIC PRESTRESS INDONESIA merupakan perusahaan manufacture yang memproduksi bermacam produk beton precast/prestressed bermutu tinggi baik produk-produk yang standar maupun yang disesuaikan dengan permintaan pelanggan. PPI juga menyediakan jasa Precast Contractor. Berdiri sejak tahun 1974, PPI membangun reputasinya sebagai perusahaan beton pertama di Indonesia yang memproduksi “Prestressed Concrete Square Piles”. Lokasi Kantor Pusat PPI berada di BSD City Tangerang, serta pabrik berlokasi di Kawasan Industri Suryacipta Karawang Timur. Sejak 2002, PPI sudah berhasil meraih sertifikat ISO 9001-2000 Quality Management System dengan Certificate NO. 500098 dari Lloyd’s Register Quality Assurance sebagai upaya perusahaan untuk meningkatkan standar mutunya agar memenuhi persyaratan mutu bagi pelanggan domestik maupun internasional. Sehubungan dengan kebutuhan tenaga kerja profesional, kami membuka lowongan kerja untuk posisi : 

Administrasi Teknik - Kontrak

Deskripsi Pekerjaan :

  • Pria
  • Pendidikan minimal D3 / S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai admin engineering & kontrak kerja di proyek konstruksi/kontraktor (fresh graduate dipersilahkan melamar)
  • Menguasai microsoft office & ms project
  • Menguasai autocad, 2D
  • Bersedia di tempatkan di proyek-proyek PT.PPI di seluruh Indonesia
  • Kantor di BSD City Tangerang
Jika anda berminat silahkan kirim lamaran lengkap dan CV anda via online ke :


Demikian lowongan kerja hari ini, semoga bermanfaat silahkan klik disini untuk melihat info lowongan yang lain. salam info-kerja-kamu.blogspot.com 

Share This Article


thumbnail
Judul: Lowongan Administrasi Teknik - Kontrak PT PACIFIC PRESTRESS INDONESIA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bandung, Bima, Cikampek, Cilegon, Demak, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan, Kapuas, Karangayar, Kebumen, Kisi-Kisi CPNS, Malang, NTT :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz